Ads[728x90]
Home » , , , , , , » Waw Honda Rilis Honda Motor bermesin 1832cc

Waw Honda Rilis Honda Motor bermesin 1832cc


Honda Seakan ngak ada habisnya memakan "Korban" dengan Motor baru barunya,Banyak konsumen yang tumbang dengan motor baru Honda,dengan CBR250R dan CBR300R mata dua sudah mengubah sebagian motor Sportnya.

Kali ini Honda mengeluarkan Senjatanya,Motor dengan Mesin 1832cc Diperkenalkan di TMS(Tokyo Motor Show) 2013,Motor baru Honda ini bernama Honda Honda F6C atau yang lebih familiar disebut dengan Honda Valkyrie.

Mesinnya sangat Waw,Powernya Poer Full,lihat saja CCnya melebihi Mobil Murah Pemerintah lohh..
Honda Valkyrie ini mengusung konsep motor touring sejati, dengan desain yang simple namun tetap tidak kehilangan kesan gaharnya. Meskipun berkonsep touring tetapi Honda tidak menyematkan box baasi pada bagian samping motor ini, jadi telihat lebih rapi simple. Desain tangkinya sangat dinamis seperti mengalir kebelakang hingga ke spatbor belakang.

Pada Motor ini Honda menggunakan sasis model deltabox pada Honda Valkyrie, sok depannya masih menggunakan teleskopik namun dengan diameter jumbo sehingga tetap nyaman dan stabil. Sedangkan untuk suspense belakang menggunakan monosok yang tersembunyi dibawah jok. Layaknya motor touring lainnya posisi stang Honda Valkyrie ini lebih tinggi dibandingkan dengan joknya sehingga pengendara tetap nyaman untuk bepergian jarak jauh.

Sourch: http://www.oto-news.com/2013/11/waw-honda-rilis-honda-motor-bermesin.html

Post Comment

 

Support : Oto News | Pathmo Media
Copyright © 2011. JS MaGZ Responsive - All Rights Reserved